Cutting Sticker denpasar

Bali Decals,bali sticker

Apa itu cutting sticker?
Cutting sticker adalah istilah nama yang diberikan untuk jenis sticker yang telah di produksi.nama cutting sticker berawal dari proses pemotongan sticker sesuai gambar yang telah di desain menggunakan mesin cuting atau cutting plotter machine.Cutting sticker biasanya di berupa teks, logo maupun gambar vector.

cutting sticker murah denpasar

Bahan yang bisa di buat cutting sticker adalah vinyl sejenis lapisan bahan plastic yang berisi lem dan dilapisi kertas.Alat untuk membuat cutting sticker adalah komputer dan mesin cutting khusus vinyl, dan biasanya yang dapat memproduksi cutting sticker adalah mereka yan bisa mengoperasikan komputer, bisa desain dan mengerti bahan yang bisa di pakai.

Keunggulan cutting sticker
Di bandingkan dengan decals lain,cutting sticker merupakan salah satu jenis sticker yang paling berkualitas.Disamping kuat dan awet,cutting sticker dapat bertahan lebih dari 4 tahun, karena bahan cutting sticker menggunakan bahan yang berkualitas yakni bahan dari jerma ORCAL.

Bali decals siap membantu anda untuk membuat cutting sticker logo, cutting sticker bali,cutting sticker motor, cutting sticker mobil, label dll.