Harga pasang wrapping mobil di bali

Arti dan tujuan wrapping mobil

Wrapping sticker mobil adalah membungkus body kendaraan dengan sticker baik full block maupun half blok.Tujuan dari wrapping mobil adalah menampilkan konten, iklan atau identitas perusahaan di kendaraan agar dapat di kenal oleh khalayak ramai.

Ongkos cetak / cutting wrapping mobil
Biaya jasa produksi dan pasang wrapping mobil atau branding mobil box , branding mobil toyata, branding mobil honda, branding mobil daihatshu dll tergantung dari jenis kendaraan dan bahan yang akan di pakai.Tingkat kerumitan pemasangan dan desain ( jika desain dari kita ) mempengaruhi biaya pemasangan sticker / wrapping mobil.

branding mobil suzuki bali

harga branding mobil box

Lama pengerjaan
Waktu dan lama pemasangan wrapping mobil tergantung dari jenis kendaraan dan tingkat kerumitan, rata-rata lama waktu pemasangan maksimal 1-2 hari ( full block dan finishing )

Bahan Wrapping Mobil
Bahan sticker yang paling umum di gunakan untuk wrapping standart adalah oracal 651 dan untuk premium oracal 970, Teckwrap , Ritrama printing, orajet printing.Khusus untuk digital printing kami sarankan melapisi sticker dengan clear coat / pernis / anti gores , kami tidak menyarankan jika sticker print di lapisi sticker laminasi, Memang sticker akan kelihatan mengkilap dan warna print akan lama pudar, tapi itu tidak permanen kurang 2 tahun sticker laminasi akan menggelembung dan pecah. Jadi bahan apa yang akan anda pilih?

Untuk informasi dan harga wrapping mobil silahkan kontak kami di advinfo@balipromosindo.com , balidecals@yahoo.com atau WA 083119903907